-->

Lowongan Kerja Maret 2015 : Premier Oil

Lowongan Kerja Maret 2015 : Premier Oil
Premier Oil adalah sebuah perusahaan FTSE 250 dalam bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas perusahaan terkemuka independen bertaraf internasional, berkantor pusat di London. Premier Oil memiliki daerah operasi di Laut Utara (Inggris dan Norwegia), Pakistan, Kepulauan Falkland, Asia Tenggara (Singapura, Vietnam dan Indonesia), dan Brazil. Fokus strategi perusahaan adalah untuk tumbuh nilai pemegang saham melalui investasi dalam proyek-proyek minyak dan gas berkualitas tinggi dalam kerangka disiplin keuangan. Premier Oil berusaha untuk mempertahankan standar tertinggi dalam tanggung jawab perusahaan terhadap umat manusia. Nilai-nilai inti perusahaan berupa kreativitas, dinamisme, profesionalisme, menghormati dan keuletan telah membantu membangun dan mempertahankan bisnis yang sukses.

Lowongan Kerja Premier Oil - Kemudian Premier Oil terus berkomitmen untuk berinvestasi terhadap masyarakat dunia, dan negara-negara dan masyarakat di mana terdapat daerah operasi perusahaan. Kemudian Premier Oil bangga pada keberagam, dan motivasi tinggi mencapai tenaga kerja yang handal, yang saat ini berkembang pesat untuk mencerminkan tumbuh kehadiran operasional perusahaan. Berikut ini adalah Strategi perushaan Premier Oil untuk menumbuhkan nilai pemegang saham melalui investasi dalam proyek-proyek minyak dan gas berkualitas tinggi dalam kerangka disiplin keuangan perusahaan.

Ada lima elemen utama strategi perusahaan Premier Oil :
  1. Memaksimalkan nilai dari basis produksi kami untuk menghasilkan arus kas yang baik diinvestasikan kembali dalam kesempatan kembali tinggi atau didistribusikan kepada pemegang saham.
  2. Sadari nilai melalui komersialisasi perusahaan c 500 mmboe sumber daya kontingen
  3. Mendukung nilai jangka panjang dari bisnis melalui eksplorasi baik di daerah historis dan dalam cekungan yang muncul yang menawarkan potensi materi
  4. High-grade portofolio aset kami termasuk membuang aset yang tidak lagi inti dan secara selektif membuat akuisisi di mana kami percaya posisi kami diuntungkan
  5. Pastikan kerangka keuangan disiplin untuk menjaga neraca yang sehat dan posisi pendanaan yang kuat 

Kemudian dalam rangka memperluas dan mengembangkan jaringan bisnis dan pendapatan perusahaan terbaru pada bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan Premier Oil pada lowongan terbaru di posisi atau jabatan : PEGAWAI

Maka pada bulan Maret 2015 Premier Oil kembali membuka kesempatan bekerja di perusahaan dengan formasi dalam rekrutmen pegawai untuk lowongan pekerjaan terbaru yang ditujukan kepada lulusan terbaru maupun berpengalaman dengan kualifikasi dan kriteria requirement sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 Premier Oil

Lowongan Premier Oil Posisi:

GRADUATE APPRENTICE PROGRAMME

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min D4 / S1 dengan program studi Teknik Petroleum
  • Lulus pada tahun 2013, 2014 dan 2015
  • IPK min 3.25



Catatan :
  • Pendaftaran lowongan berakhir pada tanggal 09 April 2015

Jika anda merasa memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang butuhkan pada Lowongan Kerja Premier Oil Terbaru Maret 2015 diatas dan memiliki keinginan untuk menjadi salah satu bagian dari pegawai perusahaan, maka silahkan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan Surat Lamaran Kerja beserta CVkepada pihak PT Premier Oil dikirim via EMAIL ke alamat :


NPutranti@premier-oil.com


Sumber :