-->

Lowongan Kerja Maret 2015 : BUMN PT Indofarma

Lowongan Kerja Maret 2015 : BUMN PT Indofarma
PT Indofarma adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang berada dibawah kendali Kementerian Kesehatan, perusahaan ini berdiri pada tahun 1918 dengan nama Pabrik Obat Manggarai pada zaman kolonial Belanda dengan kegiatan pembuatan salep dan pemotongan kain kasa pembalut dengan lokasi terpisah-pisah yang sekarang merupakan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta. Pada tahun 1931 perusahaan ini berkembang dengan jenis produk yang bertambah yaitu obat suntik dan tablet. Sedangkan lokasi pabrik dipindahkan ke Jln. Tambak No. 2 Manggarai, Jakarta. Pabrik obat tersebut di bawah pemerintahan Belanda hingga tahun 1942, kemudian diserahkan kepada Perusahaan Farmasi Jepang Takeda. Selama masa itu kegiatan produksi tetap berjalan hingga tidak mengalami banyak perubahan.

Lowongan Kerja Di PT. Indofarma

Merupakan salah satu perusahaan yang membuat jenis obat - obatan untuk kesehatan bagi tubuh manusia, banyak prodak yang sudah di luncurkan dari perusahaan tersebut seperti obat di warung - dan mini market terdekat anda. dalam hal ini untuk memperjelas anda supaya lebih mengenal dari perusahaan ini silahkan alangkah lebih baik anda untuk membaca salah satu Visi dan Misi perusahaan ini.

VISI
  • Menjadi perusahaan yang berperan signifikan dalam perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi dalam masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
MISI
  • Menyediakan produk dan layanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.
  • Melakukan penelitian dan pengembangan produk yang inovatif dengan prioritas untuk mengobati penyakit dengan tingkat revalensi tinggi.
  • Mengembangkan potensi sumber daya manusia sehingga memiliki kepedulian profesionalisme dan kewirausahaan tinggi.
Cara Melamar Ke PT. Indofarma
Apa bila anda mersa ingin sekali melamar di perusahaan ini anda harus melalukan persyaratan yang harus anda buat, apabila anda minat bekerja di pt ini silahkan kirimkan lamaran dengan petimbangan sebagai berikut :
  1. surat lamaran pekerjaan
  2. daftar riwayat hidup, 
  3. foto kopi Ijazah, dan Transkrip
  4. foto kopi KTP., 
  5. foto copy KK., 
  6. foto copy Kartu Kuning, 
  7. sertifikat kejuruan, 
  8. surat pernyataan, pas foto 4x6 2 lembar.  
Setelah anda sudah membuat lamaran pekerjaan tersebut silahkan anda tinggal kirimkan ke e-mail atau kirimkan melalui kantor post:
- Kirim Ke E-mail : recruitment@indofarma.co.id
- Kantor Pos :
Bidang SDM
PT. Indofarma (Persero) Tbk
Jl. Indofarma No.1, Cikarang Barat, Jawa Barat 17530
Telp: 88323971
Jangan lupa untuk pengiriman lewat pos harus mengisi kartu pos di bagian pojok kanan lamaran anda.
Semoga bermanfaat info lowongan kerja baru untuk bulan maret 2015. Salam Admin.